Terbaru Makna Dari Yeremia 31:31-34 Brainly Viral

Cool Makna Dari Yeremia 31:31-34 Brainly References. Web allah memang sudah menyatakan firmannya bagi kita. Bukan seperti perjanjian yang telah kuadakan dengan nenek moyang mereka pada waktu aku memegang tangan.

LDS Scripture of the Day Jeremiah 3134
LDS Scripture of the Day Jeremiah 3134 from ldssotd.blogspot.com

Itu sebabnya, dikatakan (yeremia 31:34), ‘tidak usah lagi orang mengajar sesamanya atau mengajar. Web allah memang sudah menyatakan firmannya bagi kita. Bukan seperti perjanjian yang telah kuadakan dengan nenek moyang mereka pada waktu aku memegang tangan.

31:1 Pada Waktu Itu, Demikianlah Firman Tuhan, Aku Akan Menjadi Allah Segala Kaum Keluarga Israel Dan Mereka Akan.


Web sarana untuk menggumuli makna firman tuhan bagi hidup +++++ ylsa tanggal: Penutup yeremia seolah membuka peluang bahwa harapan belum sama sekali. Sabtu, 11 juni 2022 ayat sh:

Sebab Jika Kamu Mengaku Dengan Mulutmu,Bahwa Yesus Adalah Tuhan,Dan Percaya Dalam Hatimu,Bahwa Allah Telah Membangkitkan Dia Dari Antara.


Keluarga yang dikasihi tuhan, di dalam hidup ini kita pasti pernah membuat perjanjian. Sesungguhnya, akan datang waktunya, demikianlah firman tuhan, aku akan mengadakan perjanjian baru dengan kaum israel. Itu sebabnya, dikatakan (yeremia 31:34), ‘tidak usah lagi orang mengajar sesamanya atau mengajar.

31:31 Sesungguhnya, Akan Datang Waktunya, Demikianlah Firman Tuhan, Aku Akan Mengadakan Perjanjian Baru 1 D Dengan Kaum Israel Dan Kaum.


Web allah memang sudah menyatakan firmannya bagi kita. Presiden terpilih sudah dinyatakan bahkan. Natalikusumastuti12 natalikusumastuti12 11.09.2021 bahasa lain sekolah menengah pertama.

Perkataan Yang Mengatakan Bahwa Bangsa Israel Adalah Bangsa Yang Tegar Tengkuk Tidakah.


Hidup hina marwah terbuang makna yang. Web alkitab terdiri dari beberapa kitab, injil, dan berbagai ayat di dalamnya, salah satunya adalah kitab yeremia 31 : Bukan seperti perjanjian yang telah kuadakan dengan nenek moyang mereka pada waktu aku memegang tangan.

Web Maka Yeremia Melihat Perlunya Taurat Dituliskan Dalam Hati, Bukan Pada Batu, Sehingga Dengan Demikian Mendampakkan Ketaatan Sejati Dan Sempurna (31 :31.


Pembahasan pelajaran 13 merupakan kelanjutan dari pelajaran 12.

Post a Comment

0 Comments